• Tentang UGM
  • Portal Akademik
  • Pusat TI
  • Perpustakaan
  • Penelitian
  • Surel
Universitas Gadjah Mada Direktorat Sistem dan Sumber Daya Informasi
Universitas Gadjah Mada
  • Beranda
  • Tentang Kami
    • Sejarah
    • Bidang Kerja
    • Staf DSSDI
    • Infrastruktur Teknologi Informasi
    • Tata Kelola
    • Penghargaan
    • Kontak Tenaga IT
  • Portfolio
  • Tutorial
  • SOP
  • FAQ
    • Layanan
    • Google Apps
  • Beranda
  • Prosedur
  • Pendaftaran hosting untuk Dosen-Tenaga Kependidikan

Pendaftaran hosting untuk Dosen-Tenaga Kependidikan

  • Prosedur
  • 20 Maret 2015, 09.23
  • Oleh : Admin Jr
  1. Pemohon/Pendaftar alamat hosting/domain baru dapat mendaftarkan alamat hosting/domain yang dimaksud dengan datang langsung ke DSDI UGM atau mengirimkan email ke dsdi@ugm.ac.id atau mengirimkan permohonan ke http://aspirasi.ugm.ac.id dengan mencantumkan Nomor Identitas Pegawai, email UGM, dan nomor HP. Pendaftaran via email dan http://aspirasi.ugm.ac.id hanya akan dilayani jika pendaftar menggunakan email UGM.
  2. Permohonan yang dikirim akan diperiksa keabsahan datanya oleh Petugas Layanan. Pemeriksaan ini dilakukan dengan cara;
    • Petugas Pelayanan mencocokkan data verifikasi yang diisikan dengan data yang ada di Universitas;
    • Bagi pemohon/pendaftar yang statusnya sebagai Pegawai Negeri Sipil, verifikasi dapat dilakukan oleh Petugas Pelayanan dengan mencocokkan data yang ada di HRIS. Bila data sesuai, maka Petugas Pelayanan akan membuatkan alamat hosting yang dimaksud. Bila data tidak sesuai atau tidak ditemukan maka Pemohon/Pendaftar akan dikirimi pemberitahuan untuk melengkapi kekurangan data yang diperlukan;
    • Bagi pemohon/pendaftar yang statusnya sebagai tenaga honorer dengan SK dekan/lembaga tetap diwajibkan datang sendiri ke DSDI untuk permintaan hostingnya;

Bagikan ini :

  • Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)
  • Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)
  • Klik untuk berbagi via Google+(Membuka di jendela yang baru)
  • Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
  • Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)

Berita Terkini

  • Panduan Keamanan Email
  • Maintenance Terjadwal Datacenter
  • Prosedur Layanan Indihome VLAN UGM
  • Maintenance Terjadwal Datacenter
  • Maintenance Terjadwal Datacenter

Arsip

Universitas Gadjah Mada

Direktorat Sistem dan Sumber Daya Informasi (DSSDI)
Universitas Gadjah Mada
Jl. Pancasila No. 01 Bulaksumur, Yogyakarta 55281
   dssdi@ugm.ac.id
   +62 (274) 515660
   +62 (274) 515664

Pranala Bantuan

  • Panduan Login Eduroam
  • Panduan Login UGM Secure
  • Panduan TIK UGM
  • Matriks Layanan DSSDI
  • Helpdesk UGM
  • UGM Speedtest
  • Aktivasi Office
  • Microsoft Office 365

Tutorial

  • Panduan Email UGM
  • Setting Akun Email UGM di Outlook
  • Setting Akun Email UGM di Android
  • Registrasi Blog UGM Untuk Mahasiswa
  • Dreamspark Mahasiswa
  • Konfigurasi Online Meeting menggunakan Skype for Business

Pranala Penting

  • Palawa
  • Unggah Mandiri UGM
  • Electronics Thesis Disertations
  • Pendaftaran KKN UGM
  • Direct Access Journal
  • Desain Integrasi SI UGM


© 2016 DSSDI Universitas Gadjah Mada

Peta SitusPenyangkalanKontak